Artikel Terbaru

Purna Jual dan Bundling Ponsel China

detikcom - Rabu, September 30

Purna Jual dan Bundling Ponsel ChinaLayanan purna jual menjadi kewajiban yang harus dipenuhi para pemegang merek ponsel kepada pelanggannya. Selain untuk memberikan jaminan servis kerusakan, juga untuk menunjukkan keseriusan mereka dalam menjalankan bisnisnya di Indonesia.

Keseriusan itu coba ditunjukkan eTouch Mobile, salah satu vendor ponsel asal Hong Kong yang dimiliki oleh First Mobile Group (FMG) yang telah membuka eTouch Care sebagai pusat layanan purna jual.

Terdiri dari eTouch Centre dan eTouch Point, menjadikan eTouch Care sebagai pusat layanan purna jual yang cukup lengkap karena meliputi showroom, point of sales, serta service center untuk menangani kerusakan ringan.

"Kami ingin memberikan kenyamanan yang maksimal kepada pelanggan. Lewat purna jual ini kami harap keluhan-keluhan yang mereka temui dapat diberikan solusi terbaik," kata VP eTouch Indonesia, Hendra Gouw, dalam rilis yang dikutip detikINET, Rabu (30/9/2009).

Saat ini eTouch telah membangun 25 service centre yang tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia. Yakni dari wilayah Sumatera, Jawa Barat, Jakarta, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, Malang, Bali Sulawesi hingga Papua.

Mito Geber Bundling

Sementara di lain kesempatan, produsen ponsel China lainnya, Mito Mobile, terus berupaya menggeber penjualan ponsel terbarunya Mito Slim LuxBerry yang dibundel bersama operator Indosat.

Berbeda dengan ponsel bundling pertamanya dengan operator itu, Mito Slim Luxberry dibanderol dengan harga Rp 999 ribu, di luar voucher pulsa IM3 senilai Rp 50ribu.

"Mito Mobile terus berusaha memberikan nilai lebih tersendiri bagi pelanggan. Bundling produk Mito dan Indosat telah dipertimbangan cukup lama," kata Dirut Mito Mobile, Hansen Lie.

Fitur Mito Slim LuxBerry tak jauh beda dengan seri sebelumnya, Mito 2000. Slim Luxberry juga menawarkan fitur mudah dalam mengakses Facebook lewat tombol FB yang disediakan.

Dari sisi desain, Slim Luxberry menghadirkan kombinasi bahan metal (stainless steel) dan plastik, membuat ponsel yang memiliki LCD berukuran 2,4 inci ini kelihatan lebih berbobot.

Selain itu, masih terdapat fitur voice recording untuk merekam suara dan juga tidak ketinggalan FM radio yang dapat menyimpan channel siaran hingga sembilan list channel.

Bundling Mito dan Indosat ini menawarkan beragam bonus seperti gratis kartu memori 2 GB, dan beragam fitur SMS, voice call, dan akses internet lewat jaringan operator itu.

"Jika ditotal secara keselurahan, pelanggan yang membeli Mito Slim LuxBerry kali ini mendapat bonus hingga dua juta rupiah," tandas Hansen.



Bookmark and Share


Artikel yang terkait :



1 komentar:

blog buat bloggers mengatakan...

Terimakasih informasi dan pengetahuannya sobat

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar Anda.