Artikel Terbaru

Januari, Apple Tablet atau iPhone Baru?

25 Dec, 2009

Januari, Apple Tablet atau iPhone Baru?CALIFORNIA - Kehadiran Tablet buatan Apple sedang dinanti banyak orang, tak heran gosip mengenai peluncurannya semakin hari kian santer. Diduga kuat Tablet ini akan muncul di awal 2010, atau tepatnya di bulan Januari. Betulkah?

Bisa jadi rumor ini benar adanya, sebab, perusahaan yang didirikan Steve Jobs itu sedang merancang sebuah acara misterius di Yerba Buena Center for The Arts, San Francisco, pada 26 Januari 2010 mendatang. Spekulasi yang berkembang, di tempat itulah Apple akan mengumumkan Tablet miliknya yang isunya sudah ada sejak beberapa tahun lalu.

Dilansir melalui Reuters, Jumat (25/12/2009), yang membuat kesan misterius semakin nyata terlihat, karena Apple tidak memberikan penjelasan untuk apa acara itu akan dibuat. Ini jarang sekali dilakukan Apple, walaupun selama ini perusahaan itu terkenal sebagai perusahaan yang sangat tertutup.

Namun, beberapa pengamat juga menyangsikan kalau Tablet Apple akan diluncurkan pada Januari mendatang, karena bisa jadi acara yang digelar 26 Januari mendatang merupakan rilis produk dari iPhone ataupun iPod Touch generasi terbaru. Malahan ada yang menyebutkan, kalau isu Tablet Apple itu hanya omong kosong, dan hanya berupa Phone ataupun iPod Touch dengan layar yang jauh lebih besar.

Ini berarti akan semakin membuat pencinta Apple semakin penasaran saja, karena setidaknya mereka harus menunggu selama sebulan untuk memastikan acara tersebut untuk mengumumkan Tablet Apple atau hanya pengumuman jajaran produk mereka yang selama ini sudah ada. (tyo)



Bookmark and Share


Artikel yang terkait :



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar Anda.