Okezone - Rabu, 14 Oktober 2009JAKARTA - Telkomsel mengungkapkan, rata-rata pelanggan mobile content mencapai 20 juta tiap bulannya. Jumlah tersebut merupakan 25 persen dari total pelanggan Telkomsel yang berjumlah 80 juta.
Hal itu diungkapkan GM Marketing Communications Telkomsel, Nirwan Lesmana di sela acara soft launching m.duniabejo.com di MU Cafe Sarinah, Rabu (14/10/2009).
Pada kesempatan tersebut Telkomsel meluncurkan layanan mobile content milik selebriti Super Bedjo yang digawangi Edwin dan Djody.
"Seiring dengan jumlah pelanggan mobile content, kami melihat peluang untuk menggabungkan layanan seluler dan hiburan," kata Nirwan.
Menurutnya, banyak pelanggan yang menginginkan konten-konten yang menghibur, sehingga peluncuran mobile content Super Bejo diharapkan dapat menghibur masyarakat.
"Telkomsel akan menjadi operator pertama sekaligus satu-satunya yang meluncurkan konten khusus 'gokil', pengguna cukup menekan *600# langsung dari ponsel," ujar Nirwan.
Pelanggan dapat menikmati konten-konten 'gokil' Super bedjo seperti Dunia berisik, Dunia Usil, dan Dunia kocak.
Ditambahkan Nirwan, kehadiran layanan Dunia Bejo ini juga tentunya menunjukkan arah kemajuan baru dalam layanan berbasis konten, di mana layanan ini dapat memicu munculnya inovasi baru lainnya yang akan terus dikembangkan Telkomsel dan mitra konten.
"Tidak tertutup kemungkinan nantinya pelanggan dapat meng-customize sendiri konten-konten sesuai dengan kebutuhan," ujar Nirwan. (stf)
Artikel Terbaru
Mobile Content Telkomsel Diunduh 20 Juta Pelanggan per Bulan
Kategori : Berita Utama, Telekomunikasi
0 komentar:
Posting Komentar
Silahkan berikan komentar Anda.